-->

Ads 970x90

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Lemon

Banyak pria atau wanita bingung mengatasi bagaimana agar diet tidak melelahkan dan menyiksa tubuh. Diet memang sangat berat apalagi kalau malas olahraga dan mengatur porsi makan. Orang yang terbiasa mengonsumsi makanan dengan porsi banyak akan susah jika disuruh mengurangi porsi makan.

Lalu, bagaimana cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dan mengatur porsi makan? Sebuah penelitian di Jepang mengungkap bahwa menurunkan berat badan bisa diatasi dengan cara minum lemon.

Cara menurunkan berat badan dengan lemon:

  1. Campur air perasan lemon dengan air hangat
  1. Beri sedikit madu agar tidak terlalu asam
  1. Minum saat hangat
 


Selain untuk diet, lemon juga dapat mengatasi masalah ginjal dan liver. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, ganti kebiasaan mimun soft drink dengan air lemon seperti cara diatas. Munum air lemon 15-20 menit sebelum makan.

Buah lemon sejak dulu terkenal sebagai bahan alami pelangsing perut. Kandungan vitamin C yang banyak menjadi antioksidan yang ampuh membersihkan racun dalam tubuh.



Selian cara diatas, ada cara lagi yakni mencampur air lemon dengan jahe. Kombinasi antara keduanya sangat baik untuk mengatasi masalah pencernaan. Namun, cara ini tidak dianjurkan jika Anda menderita penyakit mag.


Itulah tips bagaimana cara menurunkan berat badan dengan leom. Semoga artikel ini bermnafaat. Jangan lupa share artikel ini kepada orang-orang tercinta anda. Blog ini membahas khusus masalah diet, obesitas dan obat yang direkomendasikan . Terimakasih sudah membaca airtikel ini. Silahkan berkomentar jika ada sesuatu yang ditanyakan :)
Disqus Comments